CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 31 Agustus 2015

Belanja Perlengkapan Baby (Part 2)

2 minggu setelah belanja perlengkapan baby yang pertama, datanglah kakak ipar gue (yang juga lagi hamil ke 2) ke rumah.. karena kakak gue dinas di cepu dan kakak ipar gue mau ngelahirin di jakarta jadinya dia tinggal di rumah gue sambil nunggu lahiran. nahh, disinilah dia ngecek apa aja yg udah gue beli di ITC kemaren. jadinya gue list lah apa aja yang kurang, sekalian nemenin dia belanja yang kurang juga.

nahh kata kakak ipar gue dan nyokap gue, yang kurang masih butuh popok setengah lusin (baru ada setengah lusin), bedong (baru ada 7), gurita ibu (baru ada 1), sama baju pendek nya. nahh kebetulan gak jauh dideket rumah ada ruko baru yang buka babyshop baru. iseng-iseng sore kesana sambil jalan santai, tapi menurut gue kurang lengkap dan barang2nya gak sebagus yg gue beli di ITC kemaren. jadilah gue gak beli apa-apa. jadinya gue pikir yaudah deh ke ITC lagi aja! entah ke ITC Kuningan (Fany Baby Shop) atau ke ITC Cempaka Mas (Audrey Baby Shop) karena gue typical orang yang sukanya belanja sekaligus biar gak lupa dan bolak-balik jadinya.. ehh nyatanya udah susah cari waktunya. jadinya kita ke baby shop di daerah pondok kelapa asas referensi nyokap yg katanya liat babyshop ini rame terus.

soo, gue kesana dianter suami pulang kerja.. pertama kesini tuh gue lupa bawa list apa aja yg kurang.. jadi gue beli aja apa yang gue suka (ini jangan ditiru banget) kayanya pembelanjaan pertama ini gue beli jumper cartier ukuran 3 & 6 bulan, trus beli botol ASIP, cup feeder, gurita ibu, bra menyusui, dll gue lupa.. krn struknya pun ilang dan gak sempet liat dulu.. pembelanjaan pertama sekitar 600rban. tapi berhubung gue gak bawa list yg kurang, kayanya lusa bakalan balik lagi kemari buat beli sisanya, dan kebetulan disini lagi ada promo gratis tas koper anak2 untuk pembelian susu S26 promise klo beli minimal 7 kaleng, dan kakak ipar gue tertarik.. jadi lusa kita akan balik lagi :D

lusanyaa, balik lagi lahh 2 ibu hamil ini ke babyshop itu.. oiya, nama babyshop nya "Angel Baby Shop" itu ada di jalan raya pondok kelapa.. lumayan murah sih, tp masih murahan di ITC hihii (teteuup) tapi untuk kebutuhan mendadak sih oke juga tempatnya... lanjut... akhirnya pas kesini lusanya si ayah nemuin juga tas perlengkapan baby nya.. kata dia kemaren belum ada barangnya ituu.. jadilah gue beli tas, popok, baju pendek dan celana pendek, sama bedong. segini juga habis 650rb an (paling mahal di tas). kakak ipar gue pun jadi juga beli susunya!

klo dipikir-pikir perlengkapan baby itu gak murah ya, karena ragamnya yang banyak jadi pas total-total belanja udah 4jutaan (plus belanja di onlineshop) itu padahal baru pakaian, popok, dan perlengkapan sehari-hri aja. blm barang-barang tambahan lainnya kaya bouncer, babybather, dll.. ibu sama ayahnya sampe gak percaya totalnya ngalahin jatah belanja bulanan ibunya hahahahaa.. tapi emangsih punya nilai kesenangan sediri jadinya.. kita tetep senang dan bahagia kok bee!!

well, sampe saat ini sih blm tau masih pengen beli  perlengkapan baby lagi apa engga, sebusa mungkin tahan napas ehh salah tahan mata buat lirik-litik instagram yg bajunya lucu-lucu  bangeett!! soalnya kata nyokap ini bajunya udah banyak.. tinggal tunggu gede barudeh beli lagi.. hiihiii.. semoga ibunya tahan yaa nak!  see you soon nakkuu :*

3 komentar:

  1. Mba mau tanya donk.. kl di pd kelapa strollernya banyak pilihan gak??

    BalasHapus
  2. Mba mau tanya donk.. kl di pd kelapa strollernya banyak pilihan gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Angel Babyshop pondok kelapa kayanya ada merk babyelle sama pliko deh, stoknya yg dipajang sekitar 8-10stroller.. semoga membantu :)

      Hapus