CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Maret 2015

Sudah bukan embrio lagi....

ini merupakan lanjutan dari test torch di blog sebelumnya..

balik ke sebelum sampai RS, kebetulan banget gue lupa telpon dulu hari jumatnya buat bikin nomor antrian.. jadilah gue telpon ke hermina sabtu pagi.. dan sial nya, dokter surhayanti (dokter gue sebelumnya) nomor antriannya udah penuh.. jadi doi emang request sehari cuma terima 20 pasien aja.. jadilah gue dialihin ke dokter Puji Ichtiarti, walau rasanya ga enak gimana gitu ya (pertama kali ganti dokter) tapi pas ketemu gatau kenapa dokter ini lebih fun dan lebih nyaman aja ceritainnya, keibuan bangeett.. secara dokter surhayanti itu udah lebih berumur sih, dan keliatan banget profesional nya.. jadi becanda-candanya kurang.. hahaha.. kita kan keluarga humoris yaaa...

lanjuut,
setelah nunggu antrian dan masuk gue langsung nunjukin hasil tocrh nya, doi bilang itu ga apa-apa dan gue langsung disuruh kedalem buat USG, pas USG inilah gue and papabee langsung "waaaaaa, dia udah terlihat seperti baby sesungguhnya" *calon ibu-bapak yang norak :p* walau panjangnya baru 8.2 cm tapi bentuk dan wujudnya udah mirip baby... daann gak lama babybee dadah-dadah ke kita, ternyata dia tau lhoo kita lagi liatin dia.. trus yang paling luar biasa itu adalah kita liat dia nendang-nendang kaya berusaha naikin badannya keatas pake kaki,,, kata dokter nya aja babybee ini lincah banget...
oiya, berhubung usg pertama gue transvaginal, jadi detak jantung bayi kedengeran juga otomastis, jadi skrg gue minta dokternya buat dengerin detak jantung lewat usg biasa ini... detaknya pun bagus dan seirama, tambah seneng karena si baby normal-normal aja.. terima kasih ya allah udah beri kami kesehatan.. :D
setelah itu dokternya nyaranin buat print foto USG si baby, karena ukurannya lagi pas, semua komponen dari ujung kepala sampe ujung kaki keliatan.. takutnya 1 bulan kemudian dia udah besar jadi cuma keliatan sebagian.. jadilah kita print si baby.. gini nih fotonya:
Babybee 14 week

ihhh bener-bener seneng dan puas banget hari itu kontrolnyaa.. karena kontrol sebelumnya si baby masih kaya embrio gitu, masih berupa buletan aja.. ehh sekarang dia udah lengkap ginii..

selesai sudah perjumpaan kita kali ini ya bee, semoga bulan depan babybee udah banyak perkembangan.. amin ya robbal'alamiiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar